SELAMAT DATANG DI BLOG RESMI SEMANGAT NASA

Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask

masker kecantikan wajah Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask

adalah produk baru dari PT NASA, adalah masker dari lumpur jeju yang dilengkapi dengan butiran apricot scrub, sehingga masker ini memiliki fungsi ganda sebagai masker dan scrub. Membersihkan wajah sampai ke pori, menghilangkan komedo, memperhalus tekstur kulit, dan menyerap minyak berlebih tanpa membuat kulit kering. Masker ini terbuat dari bahan terbaik dari berbagai negara di dunia untuk memberikan hasil wajah yang bersih dan cerah  secara maksimal. Amazonian Charcoal Glow Mask merupakan pilihan yang pas untuk mendetoks wajah.

solusi kecantikan wajah

Kandungan lumpur dari Pulau Jeju yang memiliki kualitas yang tinggi, berguna untuk mendetoks kulit melalui nano partikel yang terkandung didalamnya. Kandungan tersebut juga berguna untuk membersihkan hingga ke dalam pori-pori sehingga kulit menjadi bersih dan lebih lembut. Masker ini juga mengandung arang bambu yang dapat menyerap debu, kotoran, dan berbagai partikel asing pada kulit.


Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask

juga mengandung Teh Hijau,  Kandungan ini sangat reaktif dengan senyawa lain, seperti oksigen reaktif dan makromolekul biologis untuk menetralisir radikal bebas. Penemuan studi menggunakan teh hijau menunjukkan bahwa ektraknya mampu berfungsi sebagai zat anti kanker, penyembuhan alami.

Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask dapat membersihkan kulit hingga ke pori dan mengurangi minyak berlebih tanpa menghilangkan kelembapan kulit. Kandungan teh hijau dan buah kaktus akan memberikan kelembapan pada kulit, menjaga kulit tetap terhidrasi dengan baik, sekaligus membuat kulit terlihat lebih cerah dan segar. Kandungan lainnya yaitu apricot scrub akan mengangkat sel kulit mati, dan memperbaiki tekstur kulit sehingga kulit terasa halus secara. Sel kulit mati yang telah terangkat dapat memberikan efek kulit cerah dan halus. Rasakan segera efek halus bercahaya setelah pemakaian.


Cara Pemakaian Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask

Aplikasikan pada kulit wajah dan leher yang bersih dan kering. Hindari daerah dekat mata. Tunggu 10 – 15 menit hingga masker mengering dan warna berubah menjadi lebih terang. Bilas dengan air hingga bersih. Gunakan setelah menghapus makeup, atau setiap saat diperlukan.

semoga bermanfaat dan UNTUK ORDER BISA HUBUNGI VIA Whatsap DI BAWAH INI.
HARGA Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask Rp 225,000

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lacoco Amazonian Charcoal Glow Mask"

Posting Komentar